July 23, 2003


LITTLE CHAT WITH MY BRO
aku : bentar lagi ada yang ulang taun yah??
p'aries: sapa?
aku : idih, gak asik! pura-pura bloon
p'aries: hehehehehe, aku yah? masih lama kok
aku : mo kado apa neeeh?
p'aries: apa yah?? pelek aja deh
aku : APA! PELEK! BUSET DEH! jangan pelek dong, bisa-bisa d'anty setaun gak ngantor kalo ngadoin p'aries pelek...
p'aries: gitu yah.. gini aja deh, kamu kan kerja di A-Mo, pasti kalo beli audio dikasih diskon
aku : waaaaaaaaa..... jangan minta head unit juga dong.... aduuuuuhhhh
p'aries: lha aku kan blom selese
aku : pokoknya jangan minta kado pelek, head unit, speaker atau subwoofer. kalo mau, beli aja sendiri
p'aries: katanya mau ngasih kado...
aku : terserah d'anty aja deh kadonya, yah....yah...
p'aries: iya deh...

***
heran, kenapa sih cowok rela ngabisin duit banyak hanya untuk hobi yang namanya otomotif?! *gak abis pikir*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home