December 09, 2003

Naik kijang yang dipinjemin om Ony, kijang lama yang setirnya berat banget *apa itu istilahnya?*
Pas parkir:
- Shan….
+ Apa?!
- Jangan marah yah…. Gue perhatiin… kalo lu lagi nyetir gini, gue jadi bingung, lu cewek atau cowok sih??
+ Mmhh……
- Jangan tersinggung yah… gue becanda lagi…

Pas naik escalator:
+ Mpek… aku mau nanya
- Nanya apaan Shan?
+ Kamu bisa nyetir mobil gak?
- Bisa, dikit-dikit, dulu gue pernah nabrakin mobilnya pak Tohir, bla...bla...bla...
+ Oo… abis gitu rada trauma gitu yah?
- Ya, gitu deh…
+ Mpek… nanya lagi,
kamu cowok bukan sih?! Masak cowok gak bisa nyetir mobil?!

****
Udah seminggu internet ngadat. Tadi pagi ada yang ngasih tips simpel, coba deh ke google dulu, refresh terus... Akhirnya, beberapa blog udah bisa aku tengok, yang lainnya... sabar yah :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home