February 20, 2004

Kaki belalang, leher jenjang, kulit putih, tubuh wangi, rambut panjang tergerai….

My God….they look like mannequin , they face look familiar. Hei gals…do we ever meet before?

+eh…lo laper gak? Gue laper nih…+
-ya udah pesen ind***e aja, gue juga mau kok-
~gue juga mau deh~
+eh…pesenin ind***e dong buat kita. 3 porsi seperti biasa, gak make mie, gantinya sawi aja+

I won’t eat like them, even for that body

-mbak, bulu kakinya udah mulai numbuh, mau di-wax?-
+boleh, tapi gue gak mau ama lo. Gue mau dia.
Eh…lo…sini! Wax-in gue!+
~iya… bentar ya mbak, saya melayani yang ini dulu…~
+buruan dong!! Lama amat sih!!+

I bet she had bikini wax too, uuuuuhhhh….thats hurt…

+halo say…masih lama? Cup…+
-lho! Kok udah dijemput sih??
Baru juga luluran ama creambath, belom meni-pedi, blom di-wax????-
+takut telat kayak kemarin, ntar kamu marah lagi+
~suruh cowok lo creambath aja, daripada bengong nungguin lo~
-creambath lama lagiiiii….ntar kalo kita udah kelar, dia blom??? Yang ada kita deh yang nungguin dia, iiihhh…males banget!-

Opps…poor guy….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home