September 23, 2003

LONG WEEK END
Sabtu, 20 September: CHALTE-CHALTE
Nonton India hari sabtu kemaren, Chalte-chalte, yang main shah ruk khan dan rani mukerji. Film drama biasa, gak sesuai dengan yang digembar-gemborin media, uuuhhh...termakan iklan aku :(


Minggu, 21 September: JANGAN KIRIMI AKU SMS
Sodara-sodara, tuan-nyonya, pakcik-makcik, teman-teman, dalam perjalanan dari pasar minggu ke petamburan-tanah abang, aku kecopetan. Aku dicopet di dalam mikrolet. Aku gak ditodong, jadi secara fisik aku gak pa-pa. Secara mental? Gak pa-pa juga, aku udah ikhlas kok. Barangku yang hilang adalah: ATM, KTP, SIM A/C, kartu asuransi, HP, dan duit tunai 20 ribu rupiah, recehnya aku gak ngitung.
Jadi sodara-sodara, tuan-nyonya, pakcik-makcik, dan teman-teman jangan kirimi aku SMS, karena nomerku sudah tidak aktif lagi. Aku harap sudilah kiranya sodara-sodara, tuan-nyonya, pakcik-makcik, dan teman-teman semua mengirimkan kembali nomer HP Anda kepadaku, karena aku tidak menyimpan nomer Anda di tempat lain kecuali di HP-ku gak digondol copet itu. Silakan sodara-sodara, tuan-nyonya, pakcik-makcik, dan teman-teman mengirimkannya via imel atau YM. Terimakasih yah atas perhatian Anda semua, aku ucapkan banyak terimakasih :)
Asal tau aja, aku udah 3 kali kecopetan. Jangan kaget, aku orangnya memang teledor.
Kemaren mama nelpon aku setelah tau aku kecopetan
Mama : Dek, mama ngirim SMS ke kamu, soalnya aku telpon HP-mu kok tulatit terus, SMS-nya juga pending nih?
Aku : Lha...mam HP-ku kan digondol ama copet, lha jelas udah dibuang tho kartunya ama copet itu.
Mama : huahahahaha .... iya yah... lali aku
Trus kita berdua ketawa ngakak, barang boleh ilang, dicopet atau apalah namanya, tapi bukan berarti kita kehilangan sense of humor kita. Ayo tertawa :))

Senin, 22 September: SOEKARNO-HATTA
Akhirnya Tody jadi juga ke Bali, setelah diundur sampe sebulan. Gak ada tangis-tangisan. Cuma cipika-cipiki, pelukan, ati-ati di jalan, jangan lupa telpon, byeee... dah....
Kerja yang bener di sana, nabung, jangan boros, ntar begitu aku punya nomer baru, aku pasti ngasih tau kamu ;)
***

0 Comments:

Post a Comment

<< Home