September 08, 2003

SEMINGGU BERSAMA PAPAP :)

Seharusnya aku posting seminggu lalu, tapi minggu lalu kompieku rusak, jadi aku gak bisa ngeblog :( tapi sekarang udah bisa lagi :)
***

Tanggal 24 Agustus kemaren papap dateng ke Jakarta, ada perlu sekalian nengok aku *bahagia*, dia tinggal di Jakarta selama seminggu, aku nemenin papap tidur di mess, di daerah blok M. Di depan mess ada toserba khusus masakan Jepang, tiap hari aku ama papap pasti kesana, beli roti yang aneh-aneh, rasanya enak. Hari terakhir papap di Jakarta, kita janjian mo jalan-jalan di blok M, buru-buru aku pulang, kena macet dua jam setengah *BT banget*, pas sampe mess, papap gak ada, dia ninggalin notes, shan papap ke rumah om ansyar dulu yah... waaaaa sapa yang gak BT banget, sebeeeellll banget... pas papap pulang, aku marahin, kok gak nelpon kalo acara kita batal? ngeliat aku lagi BT, papap diem aja. Besoknya, papap cerita kalo tadi malem ketemuan ama temen-temennya, mereka dadanya udah pada dibelah semua, udah pada operasi jantung semua *serem amat* papap bilang, untung deh papap masih sehat jadi dadanya gak perlu dibelah. Thanks God, papap masih sehat, ilang deh BT-ku dari semalem :) Hari terakhir kita jadi jalan-jalan ke blok M, kita poto-poto buat kenang-kenangan.

i love you pap :)


UPDATE: GAK SENGAJA NEMU POTO INI :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home