May 17, 2004

micky mouse?! sama sekali gak lucu!

Krekkk…krekk….
Kayak bunyinya gergaji.
Ngapain sih kamu semalaman di bawah tempat tidurku?
Di sana gak ada makanan TOLOL!
Yang ada kamu malah bikin aku gak bisa tidur!

Krekk…krekk…
Brengsek!
DUK! BRUK!
Aku jatuhkan sapu lidi ke lantai,
masih kurang?! Wah…gak bisa, aku gak berani turun dari tempat tidur lalu ngejar kamu, lebih baik aku ngejar kecoa.

Oke, kita flash back sejenak. Dulu waktu aku sering main ke Jakarta dan belom menetap, aku sempat terheran-heran dengan ukuran tubuhmu yang ajaib. Masak, bisa-bisanya bodi kamu ngalah-ngalahin sepatuku?! Padahal aku make nomer 40!

Setelah aku harus tinggal di Jakarta, kamu tetep bikin aku terkaget-kaget. Aturan nomer satu, selalu simpan makanan dalam kulkas. Mulai dari garem sampe coklat. Mulai dari tupperware sampai sabun mandi. Kamu tuh emang rakus banget!!

Akhirnya, sejak ibu dan bapak kostku ikutan pindah ke Jakarta, dimulailah perburuan besar-besaran. Tiap hari mereka berdua selalu pasang jebakan. Berbagai macam lem mereka beli. Dalam waktu lebih kurang 4 bulan, sekitar 100 ribu sudah melayang untuk membeli amunisi perang. Hasilnya, lumayan…sekitar .... *lupa* temen-temen kamu terbantai *senyum licik*
Tapi itu gak lama, soalnya kamu dan gerombolan kamu selalu datang lagi... :((

Krekk…krekk…
What I got to go to make you leave me?
What I got to do to make you disappear?
What do I say when it's all over?
Kill you seems to be the hardest way….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home