October 20, 2003

2 week end ini aku abisin dengan suka cita. Hari Sabtu, tgl 11 Oktober kemaren nonton PEREMPUAN BERTERIAK (Queen of Noise) di
Bulungan Jakarta Selatan,dengan pemain Kubik, Silent Sun, Devilicia, Step Forward, Dreamer, Nothing, Flip, dan Inner Struggle bareng Akasa ama Ratna. Review lengkapnya silakan dateng ke blognya Akasa, Hiddenhate atau ke Bajidul idem lah pokoknya ama mereka ^_*.
kalung baru Shanty dan Ratna, keren kan? :P


Hari minggunya nge-date rame-rame bareng Bunda, Obin, mas Budi, mbak Itoy, Luthfi, Rafi ke Rumah Tanah Baru-nya F. Widayanto di Kelurahan Tanah Baru-Depok.

Setelah keliling sebentar, kita ke workshop. Di sana kita sempet bikin piring daun kamboja, kupu-kupu, kumbang, kura-kura, banyak deh pokoknya. Kita kok ujug-ujug pinter bikin keramik yah?? Jangan heran, di sana udah ada cetakan dari gips, bentuknya macem-macem, tinggal pilih aja. Satu bongkah tanah liat, kira-kira sekilo, harganya 50 ribu, bisa jadi beberapa macam keramik. Aku dapet tanah liat dari mbak Neenoy *makasih yah mbak*, bisa jadi satu piring daun kamboja dengan hiasan kupu-kupu dan kumbang, juga kura-kura tempat dupa. Kita semua enjoy banget main tanah liat, gak kerasa udah siang, udah laper juga :P. Udahan deh main tanah liatnya. Keramik yang udah separo jadi trus dibakar, makan waktu 2 minggu. Asiiiikkk... ada alasan buat kesana lagi, buat bikin piring lagi, ada yang mau ikut? :D
Setelah cuci tangan, kita trus makan di kafetaria. Mbak Neenoy dari awal emang pengen banget makan siang di sana. Ternyata emang enak masakannya, yummy. Menunya gonta-ganti, tergantung yang masak. Pas aku ke sana, aku pesen nasi goreng *makasih lagi ya mbak :P*. Kenyang deh, abis gitu kita tur keliling Rumah Tanah Baru, sebelomnya udah tur tapi sekarang tur lagi, mumpung open house :D, gak lupa poto-poto juga :P Oya, setiap hari Sabtu-Minggu, Rumah Tanah Baru terbuka buat sapa saja.

Hari Selasa malam, jemput mama di cengkareng. Horeeee.... mama dateng. Hari Rabu gak ngantor *alasannya cuti haid* tapi nemenin mama keliling tanah abang ama mangga dua. Seharian naik bajay 4 kali, hohohohoho... senang sekali, seluruh badan bergetar semua :D. malemnya ke Lotus Jakarta Theater, beli sepatu *ada diskon*. Dalam sebulan aku beli sepatu 2 biji, ajegile.... boros sekali, padahal aku kan baru aja kecopetan jadi harus beli HP. Tapi ini sale.... diskon.... mana bisa aku menahan diri untuk tidak belanja :D
Hari Kamis ada acara dari kantor, outbound atau outing *apa ada bedanya?* Whatever lah, yang penting pesiar... *gara-gara acara ini aku gak bisa nemenin mama lama-lama, mama balik ke surabaya hari Kamis malem, gak bisa nganterin juga :(*
selama pesiar aku enjoy banget, gak mau pusing pokoknya, semua aku cobain. Belajar bilyard *udah bisa dikit sekarang :D*, trus berenang 10 kali putaran, main polo air, nah.... ini yang asik aku ikutan flying fox ama bumper ball *hasil PDKT ama mas-mas yang punya games* Yang ngadain sebenernya orang pajak, bukan kantorku. Aku pasang muka polos, tanya ke masnya,
aku : "Ini flying Fox yah??"
si mas: "Iya"
aku : "Wow keren banget, cool"
si mas: *senyum doang*
aku : *mata mengerjab-ngerjab* "Iiihh... pengan nyoba deh, boleh gak?"
si mas: "Pengen nyoba? Dari BPKN bukan?
aku : "bukan" *pasang tampang polos*
si mas: "Bentar yah, tanya deh ama mas yang itu"
*bozz-nya kali yeee*
singkat cerita, akhirnya aku boleh ikutan flying fox *bahagia sekaliii...:D* plus ikutan bumper ball, sampe 2 kali.
Eeehh... ada bapak-bapak kurang kenceng masang pengaman tapi dia kadung meluncur, akhirnya dia jatuh terpental, kasian deh, kakinya patah :(
Kenalin, Shanty, Tomb Rider-nya audio media :D.
audio media crew

0 Comments:

Post a Comment

<< Home