October 29, 2003

aku baik-baik saja
Dari kemaren lagu yang sama diputer terus-terusan.
Bosen banget.
Biasanya di sini emang rame, macem-macem lagu diputer, dari Van Hallen sampe Snow Rose.
Tapi ini lain, satu lagu disetel terus-terusan, bolak-balik, udah 2 hari lagi, uuhh..... berasa ear fatique deh.
Tadi sempet istirahat sebentar, setengah jam doang, pas kedengeran... aku masih sayang kamu, tapi aku baik-baik saja...tak usah kau tangisi.... *lupa* spontan aku masukin earphone ke kuping trus nyalain walkman. Temen di depanku juga gitu, sama-sama spontan masukin earphone ke kuping. Gak usah ngomong, dari lirikan mata kita berdua tau, kita senasib, bosen banget ama lagu yang sama. So... tertawa ngakak deh kita berdua :))
*buka earphone* o... my...GOD lagu yang sama masih diputer.....
jelas, aku sama sekali tidak baik-baik saja!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home